Angel Lelga Digerebek Bersama Pria Lain, Inilah 6 Rangkuman Faktanya


 Artis Vicky Prasetyo berani membuktikan tuduhan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Angel Lelga.

Mengajak sejumlah pihak, Vicky menggerebek Angel Lelga yang sedang bersama pria lain di kamarnya.

Penggerebekan itu dilakukan setelah Vicky melakukan pengintaian selama dua hari.

Vicky yang menyaksikan istriya sedang bersama pria lain, histeris.

Saat dilakukan penggerebekan, Angel Lelga terciduk sedang berduaan dengan laki-laki lain di kamarnya.

Hal tersebut sontak buat Vicky Prasetyo makin meradang.

Berikut 6 fakta yang bisa diambil dari peristiwa Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga yang berhasil TribunStyle rangkum dari berbagai sumber:

1. Tuding Angel Lelga Berselingkuh

Vicky menuding Angel telah berselingkuh dengan pria lain dan melakukan perzinahan di dalam kamar.

Sebelum melakukan penggrebekan, Vicky mengaku telah melakukan pengintaian di sekitar rumah Angel.

"Gak mungkin saya ketok-ketok rumah pak RT kalau saya gak tau mereka zina di dalem," kata Vicky dalam video rekaman yang ditayangkan Insert, Senin (19/11/2018).

2. Datang bersama Ketua RT, Polisi dan Infotainment

Tak sendiri, saat menggrebek rumah sang istri, Vicky didampingi Ketua RT setempat, polisi serta tim Infotainment Insert.

"Bu RT, ini bu warga ibu yang sombong itu bu sekarang lagi ketangkep zinah bu. Bu RT, Bu RT tahu bagaimana saya kan?" ucap Vicky pada Ketua RT setempat.

"Bu RT ini disaksikan sama dia, saya suaminya atau nggak?" tanya Vicky dengan nada emosi.

"Suaminya," jawab Bu RT.

"Saya nikah sah nggak bu?" tanya Vicky lagi.

"Nikah sah saya yang ngurus," terang Bu RT.

3. Jebol Pintu KamarVicky yang hilang kesabaran akhirnya menjebol bagian tengah pintu kamar Angel Lelga.

Namun Angel yang berdaster dengan riasan natural itu memilih mematikan lampu kamar sehingga tak diketahui siapa sosok yang ia sembunyikan di dalam kamarnya.

"Coba aku tanya sama kamu, kamu gak menjaga kesucian kamu, kamu masih jadi istri saya. Saya nikahin kamu sah. Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri sah, terus kamu mau ditiduri orang sembarangan?," ucap Vicky.

Saking kecewanya dengan perbuatan sang istri, Vicky pun menyebut Angel telah berlaku tega padanya.

"Saya punya buktinya semua, dan mereka mau bersaksi atas perzinahan kamu. Tega kamu Angel," lanjutnya.

4. Angel Lelga Mengelak

Mendengar tudingan sang suami yang bertubi-tubi, Angel pun menampiknya dengan menggelengkan kepala.

"Kamu udah mengkhianati saya, ni warga akan jadi saksi semuanya, ni media tonton semua," tutur Vicky.

Angel bahkan mengatakan bersedia membuktikannya di kantor polisi.

"Saya buktikan nanti di kantor polisi," kata Angel."Udah terciduk gimana sih mau mengelak aja," kata seorang pria yang ada di lokasi tersebut.

"Tapi gak seperti yang kamu lihat," balas Angel dengan nada tinggi.

5. Vicky Prasetyo Lapor Polisi

Dibantu petugas yang berwenang, Vicky memutuskan untuk membuat laporan dan mempermasalahkan kejadian yang ia saksikan tersebut.

Di akhir video, Angel terlihat berjalan ke arah mobil polisi dengan sorak sorai para tetangga.

6. Vicky Mengadu pada Sang Mama

Sementara Vicky yang merasa sakit hati hanya bisa mengadu pada ibundanya.

"Allah menunjukkan mah, lihat menantu mama," ucap Vicky sambil menahan tangis.

"Ambil hikmahnya, ambil hikmahnya," balas Ibunda Vicky sembari menenangkan putranya.

Berikut video lengkap detik-detik penggrebekan Angel Lelga saat diduga berselingkuh. (TribunStyle.com/Anggraini Nurul Fatimah)



Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Ini 6 Fakta yang Bisa Diambil dari Tragedi Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo!.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Angel Lelga Digerebek Bersama Pria Lain, Inilah 6 Rangkuman Faktanya"

Back To Top