Ayahnya Suka Pamer Foto dengan Wanita Cantik, Begini Reaksi Putri Hotman Paris


 Hotman Paris dikenal selalu dikelilingi wanita cantik.

Hotman Paris seringkali membagikan video atau foto bersama wanita di Instagramnya.

Melihat tingkah Hotman Paris, Felicia mengaku pernah diam-diam menghapus foto wanita di medsos bapaknya.

Video atau foto Hotman Paris bersama wanita juga kerap menuai pro dan kontra.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya terjadi di depan kamera saja.

Hotman mengaku masih setia dengan sang istri tercintanya.

Anak-anak Hotman Paris pun mengungkapkan isi hatinya tentang perilaku sang ayah dengan wanita cantik itu.

Anak bungsu Hotman, Fritz Paris Junior mengungkapkan pendapatnya dalam tayangan Hotman Paris Show.

Fritz mengatakan bahwa hal tersebut benar hanya terjadi di depan kamera saja.

Anak bungsu Hotam mewanti-wanti sang ayah bahwa dia memiliki banyak teman di luar sehingga sang ayah tidak bisa nakal."Dia (Fritz) suka SMS saya, 'Hati-hati Pak, teman saya ada di semua mall'," cerita Hotman Paris.

Hotman mengatakan bahwa terkadang saat dirinya sedang keluar mall tiba-tiba ada teman Fritz yang mengambil fotonya.

Tanggapan Frits mengenai video Hotman dengan cewek cantik cenderung santai.

Hal itu berbeda dengan tanggapan Felicia Putri Parisienne.

"Sebenarnya saya nggak ada perasaan kayak aku benci itu gitu, saya santai-santai aja," jelas Felicia.

"Cuma aku berharap semoga bapak bisa merasakan apa yang aku rasakan jika suamiku berbuat seperti itu," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Jawaban Felicia sampe membuat Melaney Ricardo speechless.

Hotman Paris yang tidak mendengar kata-kata putrinya meminta sang anak untuk mengulangi perkataannya.

"Saya bilang, 'Suatu hari nanti semoga bapak bisa tahu perasaanku kalau misalnya suamiku melakukan apa yang bapak lakukan'," ulang Felicia.

Felicia juga mengaku pernah menghapus foto Hotman dengan cewek di akun Instagram.

Hal ini diketahui Hotman, dan akhirnya ia memutuskan untuk mengganti password Instagramnya.

Kendati demikian, Felicia sangat menyayangi Hotman Paris.

Bagi Felicia, Hotman merupakan sosok ayah yang luar biasa. (*)


Sumber : Bangkapos

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Ayahnya Suka Pamer Foto dengan Wanita Cantik, Begini Reaksi Putri Hotman Paris"

Back To Top