Ibu Kristen Ayah Islam, Inilah Agama Dari Anak-Anak Mereka


Cinta memang misteri dan tak bisa diduga. Ya Ucers, demi cinta segala rintangan dan perbedaan bisa dilewati, termasuk perbedaan dalam hal agama sekalipun yang bagi sebagian orang tentu menjadi perkara yang sensitif.

Nah, salah satu pasangan yang memilih menikah dalam perbedaaan keyakinan adalah Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ya sih pasangan ini telah bercerai sekarang, namun ketika masih bersama, mereka terlihat sangat harmonis. Anda setuju Ucers?Nah tentu saja banyak orang yang dibikin penasaran dengan keyakinan yang dianut oleh anak-anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dan Ucers, ibu Kristen ayah Islam, inilah agama dari anak-anak mereka.

Ternyata, pasangan yang sudah berpisah ini sangat adil dalam hal menentukan keyakinan sang anak. Betapa tidak, jika 2 putri mereka mengikuti keyakinan ibu mereka sedangkan 2 orang anak laki-laki mengikuti agama dari sang ayah.

Namun baik Lydia Kandou maupun Jamal Mirdad mengakui bahwa mereka hanya sebatas mengarahkan anak-anak untuk memilih agama tertentu, tapi jika pada akhirnya sang anak memilih untuk memeluk keyakinan lain, itu adalah keputusan yang tak bisa diganggu gugat, dan harus dihargai. Wah, keputusan yang sangat bijaksana ya Ucers?



Sumber : www.serumpi.com

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Ibu Kristen Ayah Islam, Inilah Agama Dari Anak-Anak Mereka"

Back To Top