Ini Pengakuan Luna Maya Ketika Diajak Berkenalan Pejabat Tinggi Negara, Reaksinya Tak Terduga


Artis cantik Luna Maya memang selalu membuat banyak orang penasaran.

Wanita berusia 35 tahun itu hingga saat ini masih belum kunjung menikah.
Yang terbaru adalah soal hubungannya dengan kekasih, Reino Barack, yang kandas karena persoalan restu dari keluarga.

Hidup Luna Maya memang penuh diterpa berbagai pemberitaan.

Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)
Apalagi pada tahun 2009 di mana kasus video asusilanya menjadi perbincangan banyak orang.

Luna Maya kerap membuat para pria penasaran dengan sosok aslinya dan cerita seputar Luna.

Di satu kesempatan talkshow, anggota geng artis 'Mentri Ceria' ini diundang ke dalam acara bincang-bincang di Hotman Paris Show.Seperti diketahui, pada 15 November mendatang Luna akan merilis film baru bergenre horor-nya.

Luna menjadi bintang utama dalam film bertajuk remake itu.Legenda horor Suzanna yang dipilih Luna untuk mengasah tingkat kemampuannya dalam berakting.

Dalam Hotman Paris Show edisi 8 November 2018, ia blak-blakan bercerita tentang perannya di dalam film Suzanna.

Tak hanya membicarakan film saja, Luna juga berbagi pengalaman hidup dan hubungannya dengan para pria.

Dalam sebuah segmen seperti dikutip TribunJatim.com dalam video di kanal YouTube 'Hotman Paris Show', Luna bercerita tentang pengalamannya saat diajak kenalan para pria sekelas pejabat tinggi negara.Hotman Paris sebagai host mencoba mengulik kisah dan hubungan Luna dengan banyak pria.

Awalnya Hotman Paris mengaku penasaran dengan sosok seorang Luna Maya dan pria yang berani mendekatinya.

Tipe laki-laki dengan karir yang bagaimana yang membuat Luna Maya bisa langsung jatuh hati?"Kamu kan artis top, jarang-jarang mendapatkan bodi yang tingginya 173 cm, kamu ada indo nya, ini cowok-cowok sugar daddy ini kan penasaran, kayak apa sih sebenarnya Luna Maya?" tanya Hotman Paris.

"Pengenlah melihat tubuh cantik Luna Maya, banyak nggak godaan (dari para lelaki) itu yang kau rasakan? Nggak apa-apa, kan banyak pasti" lanjut Hotman saat mengulik Luna Maya.

Hotman Paris
Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
Karena Luna Maya tak hanya cantik, tapi juga memiliki bentuk tubuh yang putih, mulus dan tinggi semampai.Melaney Ricardo, co-host Hotman Paris sekaligus teman dekat Luna Maya pun mengakui kemolekan tubuhnya.

Melaney Ricardo menceritakan suatu ketika ia dan Ayu Dewi melihat Luna Maya berganti baju di kamarnya.Nih ya, jujur ya, ni cuma sama lo doang gue ceritainnya ya, gue kan nge-geng, gue, Luna, sama Ayu Dewi. Gue kan ke kamar Luna buat ganti baju, kan biasa kita cewek-cewek bang" cerita Melaney yang dipotong candaan Hotman Paris.

"Bentar dulu gue ceritain dulu, kan ya Ayu Dewi buka baju, gue juga ganti baju di kamar Luna. Nah, si Luna lagi buka baju, kan dia ganti baju, dari kaos mau ganti baju apa gitu" lanjut Melaney.

Luna Maya di Hotman Paris Show
Luna Maya di Hotman Paris Show (YouTube/Hotman Paris Show)
"Jangankan abang (Hotman), gue yang cewek aja, hhaaahhh (melotot melongo)," kata Melaney.

Melaney melihat tubuh Luna Maya bisa seperti itu karena ia yang belum pernah menikah, melahirkan, hingga punya anak.

Selanjutnya, Hotman Paris menanyakan bahwa adakah pengalaman Luna ketika diajak berkenalan hingga didekati para konglomerat sampai pejabat tinggi ibu kota.Luna Maya akhirnya mengaku bahwa sering melihat banyak laki-laki yang berusaha mendekati dan berkenalan dengannya saat ia sedang lakukan perjalanan bisnis.

Luna mengaku hal itu ia dapatkan saat berada di bandara dan menunggu di Lounge yang disiapkan bagi penumpang kelas bisnis dan eksekutif.

"Kayak gini sih, banyak gitu, kayak saya lagi di Lounge, misalkan kita lagi naik pesawat, mau kemana kan kita di Lounge gitu" ujar Luna memulai cerita."Banyak gitu yang datengin tapi ngasih asistennya buat ketemu saya dulu, 'maaf, ketua ini ini ini, ketua DPRD ini, Gubernur ini, pengen ketemu di dalem gitu'" ujar Luna.

Ia menceritakan bahwa seringkali diminta untuk mendatangi para pejabat tersebut di ruangan khusus yang ada dalam Lounge.

"Saya bilang saya lagi ngobrol, maksudnya maaf gitu, bukannya saya nggak respect ya, maksudnya nggak (kayak) gitu ya" lanjut Luna.Lebih lanjut ia menceritakan bahwa bukan tidak respect dengan jabatan melainkan lebih kepada tingkah laku (attitude).

"Jadi kayak, kita lagi nggak ada apa apa, maksudnya kan sebagai laki-laki menyamperi kita, mengajak berkenalan dengan baik, 'halo saya ini ini dan gini'"Obrolan lantas dipotong dengan cerita lucu Melaney Ricardo yang membuat penonton bergelak tertawa.



Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Luna Maya Ceritakan Pengalaman Didekati para Pejabat Tinggi: Bertemu Private hingga Tidak Gentleman, http://jatim.tribunnews.com/2018/11/09/luna-maya-ceritakan-pengalaman-didekati-para-pejabat-tinggi-bertemu-private-hingga-tidak-gentleman?page=all.
Penulis: Ignatia
Editor: Ayu Mufihdah KS

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Ini Pengakuan Luna Maya Ketika Diajak Berkenalan Pejabat Tinggi Negara, Reaksinya Tak Terduga"

Back To Top