Kesedihan Seorang Gadis Dipaksa Berhubungan Dengan Duda Hingga Ancaman Yang Buat Nangis


Terkadang cinta yang tidak memperhatikan aturan batas norma akan menjadi bumerang bagi diri sendiri. Terkadang kebablasan dalam mencintai seseorang dimana orang tersebut belum menjadi seseorang yang hak untuk memiliki pada akhirnya akan merugikan diri kita sendiri.
Banyak kasus yang terjadi di sekitar kita dimana pada akhirnya wanita yang menjadi korban atas cinta buta yang telah di bina. Kejadian ini pun menimpa gadis berparas cantik yang masih muda ini.
Seperti di lansir dalam kaltim.prokal.co (05/11/18) melati (bukan nama sebenarnya) yang baru duduk di bangku sekolah kelas XI harus merasakan akibatnya. Rasa cinta yang tidak memperhatikan aturan dan norma pada seorang duda membuatnya terbuai hingga akhirnya merugi.
Dalam menjalani hubungan cinta, ia acapkali di rayu oleh sang duda untuk menyerahkan mahkota kesuciannya, hingga pada akhirnya terbuai lah dirinya. Hari-hari pun dilalui dan pertemuan berujung Zina itu pun seringkali terjadi.
Ia mengaku telah melakukan hal tak baik itu sebanyak 15 kali, bahkan di atas sepeda motor pun pernah. Di sawah dan di tempat yang tidak ada orang mengganggu mereka berdua.
Kejadian itu pun terjadi di desa babulu barat, panajam paser utara kalimantan timur. Sebuah kejadian yang memilukan seorang anak gadis yang masih duduk di kelas XI SMA.
Hingga pada akhirnya nasib tragis yang menimpanya terjadi manakala sang duda menyuruh saudaranya untuk merekam aksinya saat berzina dengan sang gadis. Dan benarlah, aksi perekaman itu yang membuatnya terjerat dalam lingkaran kesulitan dan ancaman.
Hidup tertekan pun ia alami bahkan saat ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang duda, ia di teror dan diancam bahwasanya video mereka berdua akan di sebarkan. Kesedihan dan sesal telah terlambat, kini ia harus menanggung beban kesedihan secara lahir maupun batin. Kesedihan yang walau sang duda sudah diamankan pihak berwajib, namun noda yang ia tanggung akan selamanya terngiang.
Semoga hal ini dapat menjadi sebuah pelajaran dimana rasa cinta tak seharusnya di lakukan dan di luapkan pada sesuatu yang tidak sebagaimana mestinya. Nasehat untuk anda semua yang tengah di mabuk cinta untuk menjauhi zina. Karena hal tersebut pada akhirnya tak hanya membuat anda rugi namun juga sedih.



Sumber: kaltim.prokal.co

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Kesedihan Seorang Gadis Dipaksa Berhubungan Dengan Duda Hingga Ancaman Yang Buat Nangis"

Back To Top