Reino Barack Akhirnya Buka Suara, Bongkar Kebohongan Luna Maya hingga Pendapatnya Soal Syahrini


Usai Luna Maya menyinggung soal 'Makan Teman' hingga membuat publik heboh tentang tuduhan yang mengarah ke Syahrini, akhirnya Reino Barack memberikan klarifikasinya.

Kedekatan Reino Barack dengan Syahrini, sepertinya membuat mantan kekasih Luna Maya itu mengubah pandangannya soal pernikahan.

Mantan Luna Maya, Reino Barack menganggapi kabar kedekatannya dengan Syahrini. Reino Barack juga memberi klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini.

Dikutip dari Tribunnews.com (21/11/2018), Reino Barack mengungkapkan tak ada masalah soal kabar kedekatan mantan Luna Maya ini dengan Syahrini karena mereka sama-sama menyandang status single.

Menurut Reino Barack, buat apa Luna Maya masih menyinggung urusannya saat ini karena dirinya merasa sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan mantan kekasihnya itu.

"Saya single dan belum pernah menikah, dan siapapun orangnya yang konon sekarang dikabarkan rumornya Syahrini, ya dia juga bukan istri orang, bukan pasangan orang, siapa-siapa, jadi urusannya sama dia apa?," tutur Reino Barack.

Reino Barack juga membongkar perilaku aneh kebohongan Luna Maya terkait perkenalannya dengan Syahrini. Menurutnya Syahrini bukanlah sahabat dari Luna Maya, bahkan selama 5 tahun menjalin asmara, Reino Barack mengaku dia tidak pernah mendengar mantan kekasihnya itu bercerita tentang Syahrini.

Diam-diam Ternyata Reino Barack Ternyata Sering Diingetin Sholat oleh Syahrini hingga Sering Diperlakukan Begini, Mau Menikah?
Diam-diam Ternyata Reino Barack Ternyata Sering Diingetin Sholat oleh Syahrini hingga Sering Diperlakukan Begini, Mau Menikah? (kolase.sripoku.com/instagram/reinobarack/princessyahrini)
"Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja," ungkap Reino Barack.

Dia juga mengaku awal perkenalannya dengan Syahrini sudah lama saat bertemu di Amerika Serikat bukan melalui Luna Maya.

"Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya, (Waktu itu) masih ada pasangan. Dia (Syahrini) pun sama pasangan dia. Saya pun masih sama mantan saya (Luna Maya). Iya makanya kenalan apa salahnya sih ?" ungkap Reino Barack.Reino Barack menganggap Luna Maya telah menyebarkan sebuah fitnah terkait pernyataan Luna Maya tentang 'Makan Teman', menurutnya dia telah menfitnah seseorang dan mengaku aneh dengan pernyataan tersebut karena tidak menemukan korelasi di dalamnya.

"Saya aja gak ngerti pertamanya, apaan nih, gitu. Jadi itu sebetulnya statement yang cukup lucu, agak geli sih dengernya sebetulnya, karena dimakan enggak, temen juga enggak, gitu, Jadi makan teman itu gak bener, fitnah," ujar Reino.

Mendadak Syahrini Diisukan dengan Reino Barrack Ini Tanggapan Luna Maya, Sempat Posting 'Makan Teman'
Mendadak Syahrini Diisukan dengan Reino Barrack Ini Tanggapan Luna Maya, Sempat Posting 'Makan Teman' (instagram/lunamaya)
Ia berharap, doanya selama ini dikabulkan, dan dirinya mendapatkan wanita yang ia inginkan selama ini. Bahkan ia tak keberatan untuk menikah baik itu dengan Syahrini maupun wanita lain yang lebih baik dari mantan kekasihnya Luna Maya.

"Minta doanya saja, mau itu dengan Syahrini atau dengan siapa," tandasnya.

Usai mengaku dekat dengan Syahrini, Reino Barack menceritakan sifat asli Syahrini yang sangat dia sukai. Bahkan menurutnya, Syahrini adalah sosok wanita yang memiliki kepribadian sangat baik, humoris dan menghidupkan suasana.

Syahrini bahkan sering mengingatkannya untuk rajin sholat.

"Syahrini sangat humoris, menghidupkan suasana. Saya rasa sih (Syahrini) muslim yang baik. Ya saya baru kenal ya, tapi kok keliatannya orang baik, muslimah yang baik,

menurut saya dia tuh suka ingetin saya sholat di dalam kesibukan yang seperti ini kan ngobrolnya juga gak setiap menit tapi kalo lagi sempet mungkin dianya juga lagi sibuk," lanjut Reino Barack.


Sebelumnya, Luna Maya sendiri telah mengakui bahwa dirinya menjadi saksi perkenalan Syahrini dan Reino Barack.

Dikutip Sripoku.com dari Tribunnews.com Selasa (13/11/2018) kemarin, Luna Maya secara terang-terangan mengakui bila dirinya yang memperkenalkan kedua orang terdekatnya itu.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Jadi mereka kenal, kan saya yang ngenalin," ucap Luna ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Namun lebih lanjut tentang kedekatan yang terjalin antara Reino Barack dan Syahrini sendiri Luna Maya mengaku tak tau menau.

"Kalau mereka (Syahrini dan Reino) dekat, oh enggak tahu kalo itu," imbuh Luna.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, Luna Maya sempat memposting sebuah kalimat di instastory pribadinya.

Pada unggahan itu Luna menyatakan bahwa makan teman tengah menjadi trend.

"Makan teman lagi hits." ungkap Luna Maya pada Insta Stories-nya.'

Sontak saja postingan Luna Maya itu dituding beberapa netizen ditujukan untuk Syahrini.

Namun Luna Maya pun membantah tegas hal tersebut.

Bahkan Luna Maya mengaku Syahrini merupakan temannya yang sering curhat-curhatan bersama.

"Itu kan enggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok," jawab Luna Maya.



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Lama Bungkam Akhirnya Reino Barack Beberkan Kebohongan Luna Maya hingga Jawab Jujur Soal Syahrini,

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Reino Barack Akhirnya Buka Suara, Bongkar Kebohongan Luna Maya hingga Pendapatnya Soal Syahrini"

Back To Top