5 Fakta Kontraktor Tewas Kecelakaan Saat Bersama Selingkuhan, Begini Kata Istri


Seorang kontraktor tewas setelah mobil yang ditumpanginya terguling di jurang dekat Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kontraktor bernama RS (34) tewas saat bersama seorang wanita yang diduga merupakan selingkuhannya RP (26).

Kecelakaan tersebut bermula mobil Honda CR-V yang mengemudikan RP menabrak guardrail sehingga mobilnya terperosok ke jurang sedalam sekitar 200 meter
Akibat peristiwa tersebut RS terlempar ke luar dan tewas di tempat, sementara RS terjepit di dalam mobil namun masih bisa selamat.

Istri korban, TH sebelumnya telah mencium adanya indikasi perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Pihak kepolisian bersama warga membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mengevakuasi mobil dan korban.

Berikut 5 fakta soal kecelakaan yang merenggut nyawa kontraktor saat bersama wanita digua selingkuhannya, Rini Puspitawati.

1. Warga Dengar Letusan dan Korban Terlempar

Dikutip dari Suryamalang, menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV itu awalnya melaju dari arah Sarangan dan turun menuju Magetan kota.

Sesampai di belokan atas kebun stroberi, mobil tersebut malah melaju kencang sehingga menabrak guardrail dan terperosok ke jurang sedalam sekitar 200 meter."Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar! Terlihat laki-laki terlempar keluar mobil, sedang pengemudinya, perempuan, terjepit badan mobil," ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat.

Kecelakaan Honda CR-V putih terjun ke jurang
Kecelakaan Honda CR-V putih terjun ke jurang (Instagram/@humas_polresmagetan)
Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama RS jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kalau sopirnya perempuan cantik, masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan," kata Suparno.

2. Pengemudi Tak Tahu Ada Belokan

Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono, menyebutkan mobil itu melaju cukup kencang dan menabrak guard rail atau pagar pengaman dan terjun ke jurang sebelah barat kebun stroberi.

"Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan," kata AKP Sukono.

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek, dan kemungkinan besar sudah tidak bisa diperbaiki. Keempat ban mobil masih berada di tempatnya.

"Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal dunia ditempatkan di ruang jenazah setempat," kata Kapolsek.

3. Kebun Warga Rusak

Kondisi lokasi kecelakaan yang menurun dan terjal membuat evakuasi berjalan cukup lama."Perlu waktu lama karena lokasinya sulit dan ramainya arus lalu lintas dari Sarangan dan sebaliknya," kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto, kepada SuryaMalang.com.

"Tim evakuasi dari Polres dan warga Sarangan. Kami agak kesulitan, karena medan tempat jatuhnya mobil itu, jauh dari jalan sehingga kami harus mendereknya terlebih dahulu, baru ditarik ke atas truk," kata Iptu Yudi Wiyanto.

Honda CR-V terjun ke jurang
Honda CR-V terjun ke jurang (Instagram/@humas_polresmagetan)
Evakuasi bangkai mobil itu harus mengorbankan tanaman milik sejumlah petani, antara lain Supri.

"Tanaman kentang saya yang rusak karena dilalui untuk menderek bangkai mobil, semua diganti. Tapi kalau dibandingkan hasil panen ya tidak memadai. Tapi tidak apa apa, ini musibah," kata Supri.

Petani lain, Suparno, juga merugi karena lahannya dilintasi untuk evakuasi dan dan diinjak-injak warga yang menonton.

"Saya sudah diberi ganti rugi, tidak apa, ini kan kecelakaan. Lagi pula yang tanamannya rusak tidak hanya milik saya. Tetangga kebun ini banyak yang rusak," kata Suparno.

4. RP Seorang Pemandu Lagu Tersohor

Diketahui, RP merupakan seorang pemandu lagu ternama di sana.

Istri korban, TH sudah mencium gelagat perselingkuhan suaminya dengan RP sejak jauh hari.

Rini Puspitawati
Rini Puspitawati (Instagram)
Di akun Instagram RP yang diprivate, ditulis di bio-nya kalau dia adalah seorang single mother.5. "Biar Selingkuh Asal Tak Ditinggal Mati"

LN, kakak TH mengatakan kalau tanda-tanda perselingkuhan diketahui lewat ditemukannya tiket wisata Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel.

"Hari Kamis sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL (pemandu lagu) karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata LN kepada SuryaMalang.com di kamar jenazah RSUD Magetan, Minggu (14/10/2018).

Mojosemi adalah kawasan wisata dekat Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan.(*)



Sumber : Bangkapos

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "5 Fakta Kontraktor Tewas Kecelakaan Saat Bersama Selingkuhan, Begini Kata Istri"

Back To Top