Terungkap Ini Alasan Rizky Febian Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Ibunya



Rumah tangga Sule dan Lina sudah berakhir sejak lebih dari dua bulan lalu.

Ternyata ada banyak hal terjadi di antara Sule, Lina dan anak-anak selama kurun waktu tersebut.
Semula Sule tidak membeberkan kondisi keluarganya ke publik, namun ketika bertemu media, Sule pun tidak ragu mengungkapkan semuanya.

Diketahui pada 12 Oktober 2018, Lina berulang tahun.

Lina, Sule, Rizky Febian, dan Rita Tila
Lina, Sule, Rizky Febian, dan Rita Tila (Kolase Instagram/lina_sulesevent dan Instagram/rita_tila)
Namun di hari ulang tahun tersebut, Rizky Febian, putra pertama pasangan Sule dan Lina,  tidak tampak hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada ibunya. Yang ada hanya Putri, adik Rizky Febian.

Dan Sule pun membeberkan alasan kenapa Rizky tidak hadir di sana, padahal Sule sudah membujuk agar Rizky datang, bahkan Sule sampai menawarkan akan mengantarnya ke sana, namun Rizky tetap menolak.

Sule kemudian menasehatinya, seburuk-buruknya Lina adalah ibunya Rizky.Karena hal itu, apa pun yang terjadi, harus menghormatinya, karena Lina merupakan wanita yang melahirkannya.

“Saya memberi masukan kepada anak-anak, ‘Sejelek-jeleknya ibu, itu tetap ibu yang melahirkan kamu’,” jelas Sule di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Sule pun tak menyangkal, Rizky melakukan itu karena ia marah kepada ibunya tersebut.

Namun kemarahan Rizky bukan semata-semata karena kedua orangtuanya bercerai.

Rizky Febian, Sule, Lina, dan Putri Delina.
Rizky Febian, Sule, Lina, dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)
Namun setelah bercerai, Lina malah tidak memberikan perhatian kepada anak-anak, terutama kepada Rizky Febian.

Sule pun mempertanyakan kenapa Lina tidak malakukan hal itu.

Harusnya Lina cukup tanya kabar saja untuk menunjukkan rasa kepeduliannya kepada anak-anak.

Padahal Sule tidak pernah membatasi Lina untuk berkomunikasi dengan anak-anak.

Namun faktanya, usai bercerai, Rizky belum pernah komunikasi dengan ibunya tersebut.

“Anak-anak juga berharap ada inisiatif dari sana untuk memperhatikan anaknya. Minimal say hi, ‘Iki acara di mana saja? Jaga kesehatan’. Kan harus seperti itu. Saya sudah tanya sama Iki, enggak ada (komunikasi dengan Lina), kenapa?” pungkas Sule.Kecewa Sikap Lina

Pasca bercerai hampir 2 bulan, kini kembali terdengar isu bila Lina akan segera menikah kembali.

Mendengar isu tersebut mau tak mau Sule pun kembali menjadi incaran wartawan.Akan tetapi, dilansir Sripoku.com dari Grid.id Sabtu (17/11/2018), Sule mengaku tak mau tahu lagi tentang mantan istrinya itu.

Menurutnya apapun perihal Lina bukanlah lagi urusannya, Sule bahkan menegaskan bila dirinya menutup kuping.

"Ya gak tau itu kan urusan mereka masak dia harus ngomong kan dia juga punya harga diri masak harus ngomong. saya berusaha menutup kuping," tutur Sule.

Meski mengaku tak mengetahui tentang isu pernikahan Lina, namun Sule mengaku mengetahui di mana keberadaan Lina sekarang.

Namun, dirinya sangat menyayangkan mengapa Lina tak memberi tahu keberadaannya itu kepada empat anaknya.

"Saya juga gak tau dia dimana. Kalau dia mau buka komunikasi sama anak anak harusnya dia ngasi tau dong ada di mana. Jangan kasi tau ke saya lah. Kasi tau ama anak anak ama Putri tuh dimana. mama di sini," lanjut Sule.

"Putri itu gak tau mamanya di mana. Iki (Rizky Febian) juga gak tau mamanya di mana. Tapi saya tau dia ada di mana," tambah Sule.

Merasa kecewa akan sikap Lina, Sule lantas terang-terangan tak ingin kembali lagi ke pelukan wanita yang telah memberikan 4 buah hati itu.Sule merasa Lina telah sangat tega meninggalkannya dengan anak-anak.

"Kalau urusan masalah tega lebih tega mana? Dia atau saya? Saya mempertahankan demi anak-anak trus dia tidak gubris, tegaan mana?," ucap Sule.Tak hanya itu Sule juga mengaku bila dirinya lebih baik dianggap jahat di depan dibanding bila harus menjahati orang lain.

"Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk, saya lebih baik dibilang orang pemarah, saya orang gila, saya orang sedeng gapapa, hati saya yang tau Tuhan," tutup Sule.

Seperti diketahui, awal perceraian Sule diwarnai dengan gosip Lina yang dikabarkan telah berselingkuh dengan pria bernama Teddy.

Bahkan hal tersebut berhembus pertama kali ketika foto-foto Lina dengan Teddy beredar di media sosial.

Namun saat itu, Lina mengaku bahwa dirinya dan Teddy hanyalah teman biasa dan mengaku jika foto-foto yang telah beredar tersebut adalah hal yang wajar dan juga sering dilakukan Sule dengan wanita lain.

Meski kerap tak mengakui jika telah berselingkuh, namun berbeda halnya dengan pihak Sule.

Terkait beredarnya foto-foto tersebut komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu, membenarkan jika ada pihak ketiga dalam hubungan rumah tangganya itu.

Bahkan kuasa hukum Sule mengaku tak hanya Sule yang mengetahui tentang kabar perselingkuhan mantan istrinya tersebut, begitu pun dengan anggota keluarga yang lainnya.

Kini pernikahan yang telah terjalin cukup lama tersebut telah kandas di meja persidangan pada Kamis (20/9/2018) kemarin.

Namun penyebab perceraian rumah tangga Sule dan Lina tersebut masih saja menjadi perbincangan.Hal itu dikarenakan pada sidang terkahir perceraian keduanya, terbukti jika benar Lina telah berselingkuh dengan Teddy.

Perceraian Sule dan Lina tentu saja membuat kesedihan mendalam khususnya bagi keempat buah hati mereka.

Karena itu di awal proses perceraian, Lina sempat meminta hak asuh kedua buah hatinya yang masih di bawah umur.

Sementara kedua anak yang sudah dewasa, Lina menyerahkan kepada kedua anaknya karena dinilai sudah dewasa.

Namun, demi memperlancar sidang cerainya dengan Sule, Lina memilih untuk membatalkan gugatan hak asuh anak tersebut.

Akhirnya setelah resmi bercerai Sule lah yang memenangkan hak asuh keempat putra-putrinya itu.(*)



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Pantes Rizky Febian Marah, Ternyata Begini Perlakuan Lina Setelah Cerai, Sule Pun Dibuat Kecewa!,

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Terungkap Ini Alasan Rizky Febian Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Ibunya"

Back To Top