Begini Reaksi Dewi Perssik Setelah Kakak Kandung dan Keponakan Ucapkan Permintaan Maaf


Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti (Meldi) masih bergulir dan belum menemukan titik terang.

Dilansir dari Kompas.com, Dewi mengatakan bahwa kedua orang yang ia beri somasi yakni Meldi dan ibunya, Permata Andri, sudah meminta maaf pada kedua orangtuanya.

Namun, istri dari Angga Wijaya ini nampaknya belum bisa memaafkan anggota dari keluarga besarnya tersebut.

"Oh iya orangtuaku bilang mereka mau minta maaf dalam arti mereka ingin kekeluargaan, cuma sayanya masih belum bisa terima," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Dewi diketahui melayangkan somasi terbuka pada kakak kandung sekaligus keponakannya tersebut atas tuduhan pecemaran nama baik pada Sabtu (27/10/2018).

Penyanyi dangdut itu memberikan tenggat waktu empat hari yang jatuh pada hari ini kepada Meldi dan ibunya untuk meminta maaf.

Namun, pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini mengatakan tidak ingin bersikap gegabah dalam mengambil keputusan.

Ia mengaku masih menunggu keputusan dari kuasa sekaligus penasihat hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Hari ini kan batas waktu terakhir mereka minta maaf, cuma pengacaraku Bang Hotman lagi ada di Medan," ujar Dewi.

"Iya hukum tetap berjalan karena segala sesuatu yang aku lakukan dan aku sudah punya kuasa hukum berarti aku harus konsultasi sama Bang Hotman, saya enggak boleh gegabah dalam mengambil sebuah keputusan kan," imbuhnya.

Meskipun kedua orangtua Dewi sudah luluh dan ingin kedua anak dan cucunya tersebut berdamai, mantan istri Saipul Jamil tersebut tak mau bergeming.

"Kalau aku sih enggak mau (damai) ya. Orangtua maunya damai. Saya dilema karena kalau dibilang suruh ikhlas, saya enggak ikhlas, karena memang kondisinya kan suruh nurut, tapi ya kita lihat lah. aku belum bisa terima," tambah Dewi.

Sebelumnya, publik hampir tidak mengenal nama penyanyi dangdut Rosa Meldianti atau Meldi.

Ketika perseteruannya dengan Dewi Perssik mencuat dan jadi bahan perbincangan publik, akhirnya nama Meldi mulai dikenal masyarakat.

Hal tersebut lantas menimbulkan tudingan bahwa Meldi sengaja membuat perseteruan dengan Dewi Perssik agar bisa tenar dan eksis di industri hiburan Tanah Air.

Menjawab somasi Dewi Perssik, Meldi dan ibunya sempat melakukan konferensi pers dengan membawa kuasa hukum.

"Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami, tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantat lah, tentang dada lah, perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," jelas Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi.

"Seperti yang saya bilang tadi mungkin saudara D berpikir klien kami melakukan tindak pidana.

Tetapi sampai sejauh ini Meldi menyatakan keluarga adalah yang utama," lanjutnya.

Meldi yang terlihat tidak banyak bicara mengaku menyerahkan semua urusan ini kepada kuasa hukumnya.(Nakita/Diah Puspita Ningrum)


Sumber : Bangkapos

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Begini Reaksi Dewi Perssik Setelah Kakak Kandung dan Keponakan Ucapkan Permintaan Maaf"

Back To Top